Senin, 11 Februari 2019

Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku

Assalamualaikum semuanya, cuaca di daerah khatulistiwa memang sangat terkenal panas. Maka tidak heran kalau perempuan-perempuan yang tinggal di sini banyak yang memiliki jenis kulit kering. Nah, bagi perempuan yang jenis kulitnya kering pasti tidak asing dengan istilah "Moisturizing dan Hydrating. Sudah tahu belum kalau istilah keduanya itu berbeda? Nah, aku jelasin sedikit ya perbedaan dari istilah ini. Supaya para pembaca ngga salah arti dan dapat mengetahui produk yang tepat dan menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Perbedaan Moisturizing dan Hydrating
Perbedaan dari kedua istilah ini adalah terletak pada cara kerjanya. Hydrating product bekerja dengan cara menghidrasi kulit, yaitu meningkatkan water content atau kandungan air yang berada di permukaan kulit. Sedangkan Moisturizing bekerja dengan cara mengkunci kadar air di area permukaan kulit agar tidak kehilangan kelembapannya. Moisturizing dan Hydrating sama-sama penting untuk di jaga di kulit kamu agar kulit tidak mudah keriput.

Bagaimana Cara Menghidrasi kulit?

Salah satu caranya adalah menggunakan Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku. Produk-produk dari raiku ini sudah memiliki sertifikasi cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health And Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI, dan International Good Manufacturing Practice ISO 22716

Packaging

Dikemas dalam bentu tube dengan tutup Flip top dan dalam bagian tube sebelum di buka ada lapisan aluminium foilnya (Sorry ngga sempet foto yang ininya). Jadi sudah di pastikan produk Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku ini sangat aman, higienis dan sangat praktis. Disign warna lembut hijau pastel dan biru muda dan warna putih yang menjadi dasarnya menjadikan kesan produk ini sangat cantik dan fresh dalam kesederhanaan. 

Dibagian sisi depan produk terdapat keterangan jenis produk, logo dan sekaligus kandungan utama yang ada di Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku. Sedangkan sisi di bagian belakang berisi keterangan lengkap dari manfaat kandungan utama, cara pakai, manfaat produk, expired date, nomor seri BPOM, logo Halal dari MUI, tempat produksi, netto dan Instagram Raiku.

Wangi dan Tekstur

Jangan diragukan lagi, wangi dari Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku ini sangat fresh dan lembut. Tekstur dari Hydrating Mask ini adalah gel bewarna biru muda sama seperti kemasannya. Saat di aplikasikan di kulit terasa sensasi dingin dan mudah meresap kekulit. Meskipun warna gelnya biru muda, tetapi saat sudah di ratakan ke kulit gel akan berubah warna menjadi transparan.

Kandungan
Leave On Mask yang bertekstur gel ringan. Mengandung vitamin c yang dikenal dapat membantu menangkal radikal bebas dan membantu wajah tampak lebih segar dan cerah. Kandungan Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyalurinic acid dapat membatu kelembapan kulit dan membantu tanda penuan dini pada kulit. Produk ini tidak mengandung paraben sehingga aman di gunakan oleh ibu hamil atau ibu menyusui.

Hasil Pemakaian

Aku menggunakan masker ini sudah lebih dari seminggu dan rutin aku gunakan sebagai sleeping mask. Penggunaan Hydrating Mask ini sangat simple sekali karena tidak perlu di bilas lagi. Yang aku rasakan saat pertama kali pengaplikasian adalah ada sensasi dingin di wajah, kemudian setelah pengaplikasian wajah terasa lebih fresh, moist dan glowing. Saat pagi bangun, kulit wajah terasa lembab dan tidak mengeluarkan minyak yang berlebih. So, aku merekomendasikan Hydrating Mask ini untuk kulit yang normal to dry. Tetapi untuk kulit yang cendrung berminyak juga boleh ya cobain Hydrating Mask nya. Semakin kelembapan kulit mu terjaga, semakin menunda timbulnya garis-garis halus di wajah mu. Semakin lembab semakin awet muda. Hihi...

Bagikan

Jangan lewatkan

Hydrating Mask Terbaik Untuk Kulit Kering Dari Raiku
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.