Rabu, 21 November 2018

Raiku Beauty, Produk Skin Care Terbaik Indonesia


Raiku Beauty, Produk Skin Care Terbaik Indonesia - Another week, another review. Well, kali ini aku akan share hasil review salah satu produk skin care terbaik Indonesia yaitu Raiku. Sebelumnya mari kita kenalan dulu, apa sih Raiku? Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Tak banyak memang yang menyadari bahwa setiap wanita itu unik. Tak banyak juga yang mengakui bahwa semua wanita itu cantik. Setiap wanita memiliki sisi kecantikannya masing-masing. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan menunjang kecantikan setiap wanita. Tampil dengan riasan sederhana, dan menampilkan sisi inner beauty adalah kecantikan sejati yang diinginkan seluruh wanita. Raiku beauty hadir dan memeberikan rangkaian perawatan wajah yang dan membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikan diri.

Dari 2 varian produk skin care terbaik Indonesia yang diproduksi oleh Raiku, aku akan bahas series brightening. Series brightening merupakan rangkaian perawatan wajah yang digunakan untuk mencerahkan warna kulit yang kusam, dan juga dapat meratakan warna kulit wajah yang belang dan tidak merata. Produk ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebi cerah. Saddlower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Skin care ini di lengkapi dengan serangkaian perbersih wajah yang sudah lulus BPOM, halal dan tidak ada kandungan paraben. Oleh karena itu, skin care lokal terbaik ini sangat aman di gunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Yuk kita lihat apa saja produknya serta step-step pemakaian nya.

Cleansing Cream
Produk ini merupakan serangkaian permbersih wajah yang memiliki kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Ada 2 jenis produk yang dapat digunakan yaitu Cleansing Cream dan Cleansing Foam yang efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering dan iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah. Packaging dari kedua produk ini sama, yaitu berbentuk tube putih dengan nuansa warna biru dan hijau pastel. Cleansing Cream ini dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tekstur dari cleansing cream ini sangat-sangat creamy dan berwarna putih, dan tidak berbau. Cleansing cream nya terbaik banget sih. lipstik, maskara, pensil alis dan foundation keangkat semua. setelah dibersihkan menggunakan salah satu rangkaian skincare terbaik Indonesia ini kulit wajah lembut banget, bersih, clean, lembap tapi tak berminyak.

Kandungan yang ada di Cleansing Cream ini adalah aqua, mineral oil (Paraffinum Liquidium), Catearyl alcohol, Dimethicone, Ricinus communis seed oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl urea, Cetearly glucoside, PEG-20 stearate, Caprylic/Capric triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomila recutita extract, Disodium EDTA, Tocopheryl acetate, Acrylates/c10-30 Alkyl acrylate cross polymer, BHT, Benzotriazolyl dodecyl p-cresol, Glucose.

Cleansing Foam
Pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kuit tampak lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit. Saat di gunakan agak susah ngeluarin isi produk dari tubenya. Harus ditekan agak keras baru keluar produknya. Tekstur creamnya lembut dan berwarna putih, ada aroma sedikit yang sangat lembut dan hampir tidak keciuman. Saat digunakan, busanya masih normal ngga to much dan yang paling aku suka, cleansing foam ini sama sekali tidak membuat kulit wajah kering atau ketarik. Malah membuat kulit lembab dan lebih fresh. Oh iya, produk ini sigunakan setelah Cleansing cream ya dan digunakan pada pagi dan malam hari.

Kandungan yang ada di Cleansing Foam ini adalah Glycerin, Aqua, Stearic acid, Sodium laureth sulfate, Propylene glycol, Cocamidopropyl betaine, Myristic acid, Potassium hydroxide, Sodium cocoyl alaninate, Cocamide DEA, Acrylates copolymer, Sodium PCA, DMDM hydantoin, Oryza sativa bran, Inositol, Sodium lactate, Disodium EDTA, Fragrance.

Brightening Toner

Berbentuk botol yang mengunakan tutup jenis flip top. Harus diperhatikan dengan benar ketika menutup produknya karena kalau enggak tertutup dengan baik, produknya bakalan bleberan. Botolnya berwarna putih bernuansa ungu pink pastel. Di bagian badan botol terdapat stiker yang berisikan keterangan produknya. Toner ini konsistensinya cair dan tidak berwarna (bening). Walaupun ada kandungan alkoholnya tapi tidak terlalu mendominasi dan aromanya alkoholnya tidak kentara. Untuk kalian yang ngga suka wewangian, tenang aja toner ini sama sekali ngga berbau koq. Saat aku apply ke kulit awalnya terasa sedikit lengket di wajah tapi lama-lama meresap dan ngga bikin kulit kering. Terasa rilex dan nyaman banget. Tonernya di gunakan setelah penggunaan Cleansing Foam ya.

Kandungan yang ada di Brightening Toner ini adalah Aqua, Butylene glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl glycol ether, Allantoin, Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Benzotriazolyl dodecyl P-cresol, Tromethamine, Caprae lac, Chondrus crispus extract, Maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium benzoate, Sodium hyalurinate.

Brightening Serum
Packaging nya berwarna senada dengan botol serumnya yang bernuansa pastel. Botolnya terbuat dari kaca tapi tetap travel friendly karena ukurannya yang kecil. Aplikatornya berbentuk pipet tetes. Waktu di apply di tangan tekstur serum ini creamy, dan berwarna putih dengan konsistensi yang agak thick. awalnya sempet agak bingung, serumnya kok mirip body lotion ya. Setelah di apply di wajah, serumnya enak banget, ngga lengket ngga berat dan ngga ngerasa greasy sama sekali. Udah gitu cepet banget nyerapnnya. Seneng deh...!!

Kandungan yang ada di Brightening Serum ini adalah Aqua, Butylene glycol, Cetearyl alcohol, Niacinamide, Camellia oleifera seed oil, Mineral oil (Paraffinum liquidum), Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Bisabolol, C20-22 alcohols, Imidazolidinyl urea, Cetearyl glucoside, Tromethamine, Disodium EDTA, Dimethicorie crosspolymer, Chondrus crispus extract, Dimethicone/Vinyl dimethicone crosspolymer, Maltodextrin, Collagen, Glucose, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium benzoate, Sodium hyaluronate.




Brightening Night Cream dan Morning Cream 

Untuk produk Brightening Morning Cream dan Brightening Night Cream, bentuk packagingnya sama, yaitu berbentuk tube bewarna putih yang bernuansa ungu pink pastel. Enggak ada box dan keterangan prkduk terletak di sisi belakang produk. Bentuknya creamy berwarna putih. Baunya ngga menyengat.Teksturnya lembut banget, mudah di ratakan di wajah. Kulit terasa lebih lembab tapi ngga bikin lengket di kulit. 

Jadi, kesimpulannya skin care ini bagus banget dan harganya cukup terjangkau. Untuk Cleansing Seriesnya, aku suka karena bisa menghapus makeup waterprof sekalipun tanpa meninggalkan kesan lengket dan greasy (Cleansing cream) dan bikin wajah berasa lembab dan lebih fresh (Cleansing foam). Untuk Brightening Seriesnya pun bikin kulit lebih cerah,lembab, fresh dan kenyal. Untuk efek menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit, sangat terlihat di wajah aku. Untuk kamu yang ingin kulitnya cerah, gunakan lebih rutin dalam jangka waktu lebih lama supaya hasilnya bisa lebih keliatan. Sudah pantas di bilang skin care terbaik Indonesia bukan?
Segitu aja ya review dari aku. Semoga membantu.

Bagikan

Jangan lewatkan

Raiku Beauty, Produk Skin Care Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.