Rabu, 03 Oktober 2018

Olova Ponti Bonti, Penuhi Me Time kamu dengan Cokelat Lumer

Alova Ponti Bonti
Holla, selalu ingat dengan Ponti Bonti Cake kan? Sering berkunjung kesana tidak? Sejak diresmikan oleh pemiliknya Hengky Kurniawan tahun lalu, Ponti Bonti langsung melejit lewat konsep kue kekinian yang begitu digemari bukan hanya masyarakat Pontianak, tapi juga wisatawan. Buktinya saja sekarang Ponti Bonti ada outleet baru lho. Nah, kini pontibonti tidak hanya ada 6 varian rasa Chesse Cake dan Creamy Puff nya. Ponti bonti terus berkreasi dan berinovasi pada produk-produk di outletnya agar menjadi pusat oleh-oleh Pontianak dan sesuai dengan konsep kue yang selalu kekinian.

Kemarin, 1 Oktober 2018 di Outlet Ponti Bonti Jl. HOS Cokroaminoto No 15 adalah launching konsep kue kekinian baru yaitu Olova Ponti Bonti. Saya berkesempatan mencicipi cokelat lumer dan taburan choco chips yang ada di Olova Ponti Bonti. Dari jauh aja udah sangat menawan tuh lelehan coklat yang ada di Olova Ponti Bonti Cake. Seperti memanggil-manggil untuk di makan, "Ayo kak, sini cepetan icip aku." Karna seperti yang kita tahu, cewek mana sih yang ngga suka cokelat? Apalagi sampai tumpeh-tumpeh seperti itu.

Varian Alova Ponti Bonti
Olova merupakan sponge cake yang lembut dengan buttercream serta lelehan coklat yang penuh diatasnya. Kue ini memiliki tiga varian rasa yaitu caramel, avocado, dan blubbery. Oh iya, ngga perlu merogoh kocek dalam-dalam karna Olova ini hanya di hargai Rp 40.000,- saja setiap varian rasanya. Olova memiliki ketahanan 8 jam di luar kulkas dan 4 hari di dalam kulkas. Tapi sezuzurnya, Olova ini tidak akan bertahan selama 1 jam jika sudah berada di depan mata kamu. hihihi.... serius aku tuh...!!
Pieces From Alova Ponti Bonti

Menurut aku, Olova Ponti Bonti yang penuh dengan cokelat lumer ini tidak hanya cocok untuk di makan di sela-sela aktivitas harian, saat bersantai di kala weekend maupun teman setia menghadapi deadline. Wah, bisa salah fokus kalo di hadirkan saat ngerjain deadline. Hihihi... Sponge cake, buttercreme dan lelehan cokelatnya pas banget di lidah. Tidak teralalu manis, lembut dan enak banget. Kalau yang sedang diet nyicip satu kali ngga kenapa-napa koq, tapi beneran kurang kalau hanya nyicip satu kali. Olova ini sangat cocok di nikmati saat waktu me time kamu dan cocok  untuk menaikkan mood kamu yang sedang porak poranda. Kandungan Fenitelamin yang ada di cokelat sangat berperan penting untuk memproduksi dopamin dan endorfin sehingga kamu bisa happy lagi deh. 

Jadi ya gitu, kesimpulannya kalau kamu sedang dilanda putus cinta, dilanda kebaperan yang fatamorgana, dilanda PHP yang tak berkesudahan dan bingung ngemil apa? Langsung saja ke store Ponti Bonti beli Olova yang cokelatnya tumpeh-tumpeh itu. Untuk bocoran varian rasa, aku sukanya yang varian bluberry. Mungkin karena saat varian bluberry masuk ke mulut, mulutnya sedang hampa-hampanya gitu jadi pas pertama kali 'hap' berasa manis dan sedikit asam terus happy deh. Kalau kamu mau sering-sering happy aku sarankan sering-sering beli Olova nya yaa. Jangan lupa juga follow official Instagramnya @pontibonticake dan dapatkan informasi terbarunya di sana. Happy eating everyone!

Lupa ini nyicip potongan yang keberapa 😃

Bagikan

Jangan lewatkan

Olova Ponti Bonti, Penuhi Me Time kamu dengan Cokelat Lumer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.