Jumat, 15 Juni 2018

Make Your Trip Easy #Liburanlebihmudah dengan Vizitrip

Memulai percakapan dengan orang lain selalu lebih mudah daripada memulai percakapan dengan diri sendiri. Karena proses pengenalan dan pencarian akan sebuah eksistensi diri merupakan sesuatu yang harus kita lakukan, terlebih jika dalam hidup sedang merasakan kepenatan dan mengalami permasalahan. Menurutku, liburan adalah salah satu media untuk terhubung dengan diri sendiri. Selain bebas dari rasa stres, liburan juga dapat menjadi media mengeluarkan ide-ide yang terkadang gila, tapi menarik untuk dipikirkan lebih lanjut.

Meskipun sangat terlihat nikmat dan menyenangkan tetapi keamanan dan keselamatan adalah suatu pertimbangan yang harus dipikirkan saat liburan. Selain itu, tantangan awal yang harus ditempuh yaitu meyakinkan keluarga bahwa akan pergi dan pulang kembali dalam keadaan sehat. Hal-hal yang harus disiapkan saat berencana melakukan liburan apalagi sendiri adalah dengan memperbanyak riset dan gali informasi mengenai kota atau negara yang akan dituju sehingga dapat mengurangi rasa gugup ketika berada ditempat baru. Selanjutnya adalah mulai mencari dan mencatat nomor penting yang bisa dihubungi, seperti nomor telepon hotel tempat menginap, atau pihak keamanan setempat. Hal ini berguna untuk berjaga-jaga dari kondisi buruk yang bisa jadi menimpa kita. Terakhir adalah biarkan teman-teman tahu tentang itinerarymu dan lakukan fitur check in di lokasi yang baru kamu kunjungi.

Sederet hal tersebut tentu saja tidak bisa dipersiapkan dalam waktu singkat. Apalagi bagi seseorang yang bekerja sebagai karyawan swasta. Keterbatasan waktu untuk menyiapkan hal tersebut sangatlah menyulitkan, mau tidak mau setiap liburan saya harus mencari agen travel yang aman dan terpercaya. Seperti ditahun lalu, saat menyambangi negeri menara kembar, KL. Saya menggunakan tour and travel lokal yang saya booking 4 hari sebelum tanggal keberangkatan.


Seingat saya ada total 14 orang yang ikut di agen tour dan travel tersebut. Ada sisi enak dan tak mengenakkan saat ikut tour and travel. Sisi yang enak tentu saja tidak direpotkan dengan berbagai rutinitas yang harus dilakukan sebelum liburan seperti booking tiket pesawat, hotel, itinerary. tapi ngga enaknya liburan bareng travel agent selain mau gak mau kudu merelakan waktu untuk mampir ke tempat-tempat sesuai itinerary jadi, kita jadi kurang explore tempat-tempat yang lainnya karena hanya terpaku pada itinerary, selain itu  karena pesertanya cukup banyak kadang kalo mau pergi harus tunggu-menunggu dulu, si ibu ini lagi di sini, ibu itu lagi ke toilet, dan lain-lain. Intinya sih kalo ikut trip bareng travel agent itu memang harus banyak sabar, apalagi kalo pesertanya ibu-ibu semua.

Nah, saya mulai mencari-cari cara agar liburan kali ini lebih berarti dan tentunya tidak ribet. Tidak terpungkiri, sekarang adalah zaman milenial yang segala sesuatu bisa saja muncul dijejaring sosialmu. Seperti saya dan Vizitrip. Perkenalan saya dengan Vizitrip sendiri sebetulnya dimulai sejak beberapa waktu lalu, tepatnya saat saya sedang jenuh-jenuhnya dengan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Ketika itu saya memang sedang stalking di Instagram tentang liburan yang dapat membuang kepenatan yang saya alami. Dalam benak saya hanya terngiang “aku butuh piknik”, dan akhirnya munculah Vizitrip di hastag pencarian akun instagram saya. Bagi saya yang merupakan seorang pegawai swata, menghemat biaya liburan dan menentukan waktu liburan dengan tepat adalah sebuah keharusan. Saya tidak ingin kegiatan liburan saya dijadikan kambing hitam jika prestasi pencapaian saya di kantor menurun kinerjanya.

Kehadiran vizitrip sangat memudahkan rencana liburan saya, sebab hanya dengan berkunjung di situsnya saja, saya bisa menemukan puluhan penawaran destinasi wisata dengan harga terbaik dan murah. Banyak fitur yang memudahkan untuk mengatur perjalanan kita, menyusun rencana perjalanan tak lagi sesulit yang kau kira, sebab paket trip yang di tawarkan terbukti aman, praktis dan murah! Ke Bangkok 4 hari 3 malam hanya dengan Rp 1.600.000-an saja sudah cukup menghilangkan kejenuhan dan memulai kembali aktivitas mu dengan semangat baru. Selain Bangkok, Vizitrip juga menyediakan berbagai macam paket pilihan ke destinasi impian kita, mulai dari Barat hingga Timur Indonesia, hingga keluar negeri seperti Jepang, Korea dan Hong Kong.


Meskipun Vizitrip bisa memberikan penawaran destinasi wisata dengan harga terbaik dan murah, tapi jangan kira layanan yang di berikan asal-asalan. Coba saja kunjungi situsnya, karena setiap saat anda dapat mengecek segala keperluan liburan anda dengan mudah di Vizitrip lengkap dengan segala promonya. Tidak heran jika Vizitrip menjadi salah satu agen tour online yang dipilih untuk orang-orang yang mendambakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan serta fleksibilitas saat liburan. Dengan mengunjungi situsnya saja, vizitrip telah memberikan informasi lengkap mengenai highlight perjalanan, deskripsi destinasi wisata yang dituju, dan terlebih lagi vizitrip sangat flexible dalam menentukan itinerary. Sebagai salah perusahaan global yang bergerak di bidang pencarian perjalanan, vizitrep telah bekerja sama dengan 500 tour partner terbaik yang telah berpengalaman, dan tentu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman selama liburan. Vizitrip hadir menjadi salah satu perusahaan terpercaya yang patut dipertimbangkan.

So, zaman sekarang #liburanlebihmudah dengan Vizitrip. Dengan mengunjungi situs ini, semua kebutuhan liburan jadi lebih mudah mulai dari hotel, guide, serta itinerary terbaik yang sudah disiapkan. Selain itu kita bisa menentukan paket list sendiri dengan pilihan Regular trip, Open trip atau Group trip. Nah, gimana? Sudah tidak sabar kan, menghilangkan kejenuhan dan menemukan ide serta semangat baru setelah liburan? Yuk, bareng-bareng trip bareng Vizitrip. Segera kunjungi www.vizitrip.com dan temukan destinasi terbaik dengan harga termurah kemana saja yang ingin kamu tuju. Karna #liburanjadimudah dengan Vizitrip. Make your trip easy !


Bagikan

Jangan lewatkan

Make Your Trip Easy #Liburanlebihmudah dengan Vizitrip
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.