Jumat, 13 April 2018

Happy Life Before 40s : Bebas Beban Finansial

Happy Life Before 40s : Bebas Beban Finansial - Bergesernya zaman, tak luput membuat teknologi semakin berkembang. Minat dan kebutuhan manusia juga cendrung berubah. Hal tersebut juga mempengaruhi munculnya berbagai macam profesi yang digeluti saat ini. Tidak sedikit, generasi zaman now merubah passion dan hobby menjadi sebuah profesi utama untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bukankah profesi yang menyenangkan adalah hobby yang di bayar? Tapi tak sedikit yang menjadikan hobby sebagai pemuas diri dan tidak meninjau dari sisi materi.

Berprofesi Sebagai Freelancer

freelancer, pekerja, commonwhealth
Sumber Gambar: Freepik.com
Generasi zaman now adalah generasi milenial yang sangat kreatif, memiliki wawasan dan menguasai teknologi. Mereka seringkali tak mau terikat dengan sistem kerja nine to five. Banyak diantara mereka dan saya salah satunya, memutuskan untuk menjadi freelancer karna memiliki jam kerja bebas, fleksible dan menyenangkan. Meskipun demikian, ada juga masalah yang harus dihadapi oleh seorang freelancer, yaitu pendapatan yang tidak pasti. Hal yang harus dilakukan adalah mengelola keuangan untuk masa depan salah satunya asuransi, sehingga bebas beban finansial dan Happy life before 40s dapat diwujudkan.

Mengapa Asuransi Penting?
Sumber Gambar: Freepik.com

Rakyat Indonesia sekarang memang sudah memiliki BPJS sebagai jaminan kesehatan. Tapi, mengapa harus memiliki asuransi? Survey WHO menyatakan bahwa 70% manusia akan menderita sakit sebelum meninggal dunia. Tanyakan pada diri anda sendiri. Adakah di dunia ini ada orang yang kebal akan penyakit atau dapatkah kita memilih penyakit? Jika sudah sakit, apakah biaya yg kita keluarkan sedikit? Apakah cukup hanya mengandalkan tabungan? Maka, bagi seorang freelancer penting menjadikan asuransi sebagai salah satu impian untuk melindungi diri sendiri atau keluarga yang dipersiapkan sejak dini.

Tips Memilih Asuransi
Sebagian besar orang masih menganggap asuransi sebagai pengeluaran sia-sia. Asuransi adalah bentuk investasi yang krusial dan investasi terbaik yang harus dimiliki. Asuransi menjaga kita dari kehilangan pekerjaan, properti, menjaga kesehatan secara fisik dan juga hilangnya kehidupan. Ada beberapa tips memilih asuransi yang mungkin bisa kita terapkan sesuai dengan kondisi yang kita jalani saat ini, yaitu:
Sumber Gambar: Freepik.com

Asuransi Commonwealth life


Commonwealth life terus menunjukkan dedikasinya sebagai salah satu asuransi terbaik di Indonesia. Jika ditinjau dari sisi keamanan, asuransi Commonwealth life tak perlu diragukan. Baru-baru ini Commonwealth life berhasil meraih penghargaan Indonesia Prestige Brand Awards 2018 untuk TOP 5 Brand Most Often pada kategori Personal Accident Insurance. Prestasi tersebut pastilah didukung oleh performa yang baik mulai dari para karyawan dan produk-produk yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resmi asuransi Commonwealth life yaitu di www.commlife.co.id Website ini memberikan informasi produk yang di tawarkan seperti unit link, berbagai macam asuransi jiwa, dan tentunya manfaat asuransi yang sangat penting untuk diketahui dan dipahami. Terdapat financial calculator yang langsung memberi perhitungan berapa uang yang harus kita keluarkan dan berapa hasil investasi yang kita dapatkan di Commonwealth life. Tentu sangat penting dan diperlukan bagi seorang freelancer yang memiliki pendapatan tak pasti seperti saya. Yuk berinvestasi dan berasuransi di Commonwealth life. Better Late Than Never. 


Sumber Referensi :
http://www.commlife.co.id/
http://eserzone.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Happy Life Before 40s : Bebas Beban Finansial
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.