Kamis, 29 Maret 2018

Solusi Mengatasi Nyeri Sendi Dengan K-Ayuartis, Bentuk Perhatianku Di Usia Senjamu Ayah.

Source by K-Link
Menghilangkan Nyeri Sendi Dengan K-ayu Artisan, Bentuk Perhatianku di Usia Senjamu Ayah – Waktu berjalan maju terasa sangat laju.  Rasanya baru kemarin aku di ajarkan berjalan oleh ayah, di tatih di tanah yang berumput tapi tak tinggi. Waktu di tatih berjalan, meski berkali tumbang dan lutut penuh goresan aku tetap tersenyum dan kembali berjalan. Lain lagi cerita waktu aku pernah sakit parah. Sebagai pasangan muda yang tinggal jauh dari orang tua dan kota, tentu ayah dan ibu kebingungan untuk membawa ku berobat. Sampai suatu malam ketika aku di masa kritis dan kata dukun setempat aku harus segera di carikan sawo mentah. Ayah sampai rela berkeliling keluar masuk desa demi mencari nya, hingga hampir di tembak oleh penduduk desa karna di kira pencuri.

Sebagai anak yang ingin berbakti, tentulah aku ingin membahagiakan ayah di usia senjanya. Di samping doa yang tak pernah henti aku panjatkan agar ayah di berikan umur panjang, aku selalu mengingatkan agar ayah tetap menjaga kesehatan terlebih telah memasuki usia senja. Maklum, ayah rentan dengan kegiatan fisik karena ayah berprofesi sebagai guru olahraga dan masih aktif mengajar hingga saat ini. Menjaga asupan gizi dan memperbanyak istirahat tentu sudah harus di lakukan. Tapi karena notabennya ayah adalah guru olahraga, maka kegiatan fisik di lapangan mau tidak mau harus di jalani. Maka dari itu, ada ancaman kesehatan yang selalu di abaikan padahal sering di rasakan. Ancaman ini terdengar sepele dan cendrung tidak diperdulikan, yaitu nyeri sendi.

Penyebab Nyeri Sendi

Sendi adalah di mana dua tulang saling terhubung. Sendi terbuat dari tulang rawan, tulang ligamen, tendon atau otot. Sendi ditemukan di seluruh tubuh kita seperti leher, tangan, pergelangan tangan, siku atau lutut. Nyeri sendi dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapa pun. Dalam satu survei, sekitar sepertiga dari orang dewasa dilaporkan mengalami nyeri sendi dalam kurun waktu 30 hari terakhir. Nyeri lutut adalah jenis yang paling umum dari nyeri sendi, diikuti oleh nyeri bahu dan pinggul. Nyeri sendi kronis dapat memiliki dampak besar pada hidup seseorang.

Pada orang lanjut usia, nyeri sendi biasa terjadi karena tubuh mulai lambat memproduksi sel-sel baru. Ketika kita bertambah usia, nyeri sendi semakin umum terjadi. Penyebab nyeri sendi yang paling umum terjadi adalah faktor usia, olahraga, aktivitas berat, penyakit dan lain-lain. Namun, siapa sangka bahwa makanan juga menjadi salah satu penyebab nyeri sendi. Maka dari itu, penting untuk mengetahui kepekaan tubuh kita terhadap makanan yang kita konsumsi. Sebab, makanan dapat menjadi masalah khusus untuk tubuh anda.

Kenapa Nyeri Sendi Harus Di Waspadai?

Dalam masa penuaan, seseorang akan mengalami pengapuran pada sendi yang merupakan proses alami pada tubuh. Namun, mencegah selalu lebih baik darpiada mengoti bukan? Kita harus tetap waspada, sebab pengapuran bisa terjadi lebih cepat atau lebih lambat. Biasanya orang yang berusia di atas 45 tahun akan lebih berisiko terserang penyakit ini.

Nyeri sendi bisa terjadi dimana saja tidak terkecuali di lutut. Jangan pernah menyepelekan rasa nyeri yang terjadi pada lutut karena akibatnya sangat berbahaya. Sebab, telah kita ketahui bersama bahwa lutut adalah salah satu organ tubuh penting yang memiliki fungsi sebagai penyangga dan menahan bobot tubuh. Dapat terbayangkan apabila nyeri sendi ini terjadi di daerah lutut kita. Tentu akan mengganggu aktivitas keseharian kita.

Pengobatan akan menjadi sulit di lakukan, apalagi bila nyeri sendi pada lutut ini sudah berlangsung lama. Sebab, ketika rasa nyeri menetap dan tidak berkurang sekalipun ketika di beri obat maka resikonya akan bisa terkena kelainan bentuk tulang dan pergeseran sendi. Di tahap selanjutnya pada kasus orang dewasa, dapat merubah bentuk kaki seperti huruf O. Dan perlu dicatat, kemungkinan sembuh juga tergantung pada stadium atau tingkat kondisi pengapuran yang di derita. Maka dari itu, apabila nyeri sendi di sepelekan tidak menutup kemungkinan di kemudian akan sangat merepotkan. Merepotkan saudara, keluarga, orang tercinta bahkan tentunya akan merepotkan isi dompet anda.

K-Ayuartis Oil, Solusi Mengatasi Nyeri Sendi

Source by K-Link
Zaman sekarang, untuk mendapatkan obat nyeri yang di buat dengan cara tradisional nampaknya cukup mudah ya. karna K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Manfaat dan khasiat K-AyuArtis Oil tak kalah dahsyat. K-AyuArtis Oil dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi, memperbaiki gerakan sendi, mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi, membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul, meredakan nyeri yang disebabkan keseleo.  jangan heran dengan banyaknya manfaat yang di berikan oleh K-AyuArtis Oil, karna K-AyuArtis Oil terbuat dari bahan-bahan alami yaitu  Camphora 25%, Menthol 20%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak peppermint 6%, Minyak Eugenia caryophyllata 5%, Minyak Cinnamomum Tamala 2%. Jadi, aku ngga terlalu kawatir lagi menggunakan K-AyuArtis Oil jika nyeri sendi ayah kambuh. 

Nah teman-teman, dengan hasil dan manfaat K-AyuArtis Oil yang membahagiakan pastinya kamu membayangkan budget yang sangat besar ya? Jika kamu memiliki seabreg permasalahan nyeri sendi yang terlalu sering, jangan sedih. Karna K-AyuArtis Oil ditawarkan dengan harga yang terjangkau, per item hanya sekitar Rp 86.000-an saja. Investasi yang terjangkau dengan manfaat yang sungguh luar biasa bukan? Malas mencari atau tidak tau harus membeli dimana. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan klik disini. Oh iya, harga K-AyuArtis Oil bisa kamu dapatkan jauh lebih murah jika kamu bergabung menjadi member K-Link dengan cara menekan link ini. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan manfaat produknya, rasakan benefit bisnisnya. 

*****

Menjaga dan terus mengingatkan untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup dan rutin mengecek kesehatan adalah salah satu bentuk cinta dan sayang ku kepada kedua orang tua ku. Bagaimanapun, setiap anak pasti punya cara masing-masing untuk menunjukkan bentuk cinta dan sayang itu. Meskipun pepatah mengatakan “Kasih sayang orang tua sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah.” Tapi, aku ingin orang tua ku selalu merasa bangga, bahagia dan beruntung memilikiku. Sama seperti saat aku di nanti untuk di lahirkan, dulu.

Bagikan

Jangan lewatkan

Solusi Mengatasi Nyeri Sendi Dengan K-Ayuartis, Bentuk Perhatianku Di Usia Senjamu Ayah.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
30 Maret 2018 20.01

Wah, cerite orangtue pasti membuat haru kalo membacenye. Masukan buat Putry, masih banyak typo nih, di bagian menggunakan imbuhan dan kata depan di-. hehehehe.

ada di sini:
http://www.leemindo.com/2016/10/penggunaan-di-sebagai-kata-depan-dan-imbuhan.html

Reply