Jumat, 15 Desember 2017

Menjaga Kesehatan Tubuh Tetap Maksimal dengan Mengkonsumsi Klorofil


Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap maksimal, di perlukan bukan hanya olahraga serta makanan yang sehat, namun juga minuman sehat. Air putih sudah pasti adalah minuman sehat. Tapi saya pribadi, Klorofil dari K-Link adalah minuman sehat yang khusus serta spesial  yang sangat baik untuk tubuh selain air putih. Terlebih bagi saya yang sering mengalami tekanan darah rendah (tensi darah selalu mentok 90/70) dan sembelit yang tak berkesudahan.

Klorofil dan Tekanan Darah Rendah
Klorofil, pastilah bukan kata yang baru bagi kita. Zat yang menyebabkan kandungan hijau pada daun atau di sering di sebut zat hijau daun ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selama bertahun-tahun, ilmu pengetahuan alam dan penelitian ilmiah telah mengungkapkan bahwa molekul klorofil memiliki kesamaan struktur dengan hemoglobin (heme) dalam darah manusia.

Salah seorang kenalan saya, ahli kimia Jerman, Dr. Richard Willstatter (Perez, merasa deket banget padahal cuma mendalami jurnal beliau karna tuntutan profesi, haha...) memperoleh hadiah Nobel atas penemuannya terhadap struktur klorofil dan struktur hemoglobin. Dr. Richard Willstatter menjelaskan bahwa molekul klorofil memiliki kesamaan struktur dengan pigmen merah dalam darah manusia atau hemogobin. Perbedaan antara kedua molekul ini hanya terletak pada atom pusatnya saja. Atom pusat klorofil adalah magnesium (Mg) dan atom pusat hemoglobin adalah besi (Fe).
Bagi penderita tekanan darah rendah seperti saya, walaupun sudah cukup tidur dan cukup makan untuk mendapatkan energi, tetapi sesekali masih merasa penglihatan berkunang-kunang, pusing, konsentrasi berkurang bahkan dapat menyebabkan pingsan. Hal itu terjadi karena kurangnya pasokan oksigen di dalam tubuh kita. Nah, disinilah peran dari hemoglobin tersebut. Hemoglobin merupakan molekul dalam sel-sel darah merah yang membawa oksigen ke dalam sel tubuh kita. Dengan mengkonsumsi klorofil, jumlah sel darah dapat meningkat dengan cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus-menerus dijamin.

Bahkan di dalam bukunya, The Healing Power of Cholorophyll, Bernard Jansen menyatakan bahwa klorofil yang di konsumsi secara oral dapat menjadi alternatif pengganti transfusi darah. Hmm, dengan bukti ilmiah tersebut,apa masih ragu dengan manfaat klorofil?

Klorofil dan Sembelit
Selain struktur klorofil yang mirip dengan hemoglobin, klorofil berfungsi sebagai desinfektan dan antibiotik (Jadi ingat wirosableng 212, semua luka atau memar pasti menggunakan daun-daun kemudian di haluskan dan di balurkan di bagian yang luka. Hahaa). Klorofil berfungsi membersihkan jaringan-jaringan tubuh dan tempat pembuangan sisa limbah metabolisme tubuh, sekaligus mengatasi parasit, bakteri, dan virus yang ada dalam tubuh manusia. Bahkan, klorofil dapat menghilangkan senyawa-senyawa kimia bersifat racun dalam tubuh. 

Lalu pertanyaannya, Bagaimana Cara Tubuh Saya Memperoleh Asupan Klorofil Tersebut?
K-Liquid Chlorophyll dari K-Link adalah minuman kesehatan yang bahan utamanya berasal dari daun Alfalfa (Medicago sativa) – “Bapak dari semua makanan-“. Daun-daun herbal ini bernilai nutrisi tinggi dan dengan bantuan proses ekstraksi modern, sari klorofil diekstrak dari daun Alfalfa.

Detail Tentang Daun Alfalfa
Daun ini juga disebut sebagai “bapak dari semua makanan”. Kenapa? sebab daun ini mengandung banyak sekali nutrisi dan vitamin. Kandungan yang terdapat pada daun ini adalah vitamin B, A, D, E dan K. Selain itu daun alfalfa juga merupakan sumber zat besi, niasin, biotin, asam folat, kalsium, magnesium, fosfor dan kalium. Daun ini juga merupakan sumber klorofil dan memiliki protein dan asam amino yang tinggi.

Apakah Klorofil k-link yang pertama kali menggunakan kandungan ini sebagai supplemen dan obat? Tidak, daun alfalfa sudah digunakan sebagai obat tradisional di negara Cina dan India.
Dan alasan kenapa produk ini menggunakan daun alfalfa adalah karena kandungan klorofilnya 4 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan sayuran lainnya. Oleh sebab itu, dengan mengkonsumsi satu sendok produk klorofil dari K-link, kita sama juga mengkonsumsi 1 kg sayuran.

Manfaat Klorofil K-link
Sesungguhnya produk K-link bermanfaat sebagai antioksidan yang efektif. Dengan kata lain, kandungan didalam produk klorofil sangat membantu dalam mengurangi radikal bebas yang dapat membahayakan tubuh kita.

Kenapa radikal bebas berbahaya? Sebab radikal bebas mampu menurunkan tingkat imunitas tubuh. Pada akhirnya tubuh kita sangat rentan terhadap penyakit. Oleh sebab itu, produk klorofil K-link memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Bermanfaat dalam pencegahaan oksidasi sel pada tubuh, sehingga sangat baik dalam pencegahan penyakit tumor dan kanker.
  • Klorofil dari K-link ini juga memiliki sifat detoksifikasi. Sehingga bermanfaat dalam mengeluarkan racun dan zat-zat kimia yang berbahaya.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh
  • Membantu dalam penyembuhan anemia atau kekurangan darah
  • Membantu proses penyembuhan penyakit maag
  • Membantu melancarkan aliran darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah
  • Membantu mencegah penyakit yang disebabkan radikal bebas. Contohnya adalah kanker, gangguan hati atau ginjal dan penyakit lainnya.
  • Menghalangi pertumbuhan bakteri-bakteri yang merugikan kesehatan
  • Membantu dalam menyeimbangkan hormon dan tingkat keasaman di dalam tubuh.
  • Melancarkan sistem pencernaan, sehingga penyerapan nutrisi lebih optimal
Cara Kerja K-Liquid Chlorophyll
Cleansing
Pada tahap ini klorofil akan membersihkan sistem pencernaan, sistem sirkulasi dan detoksifikasi. Sehingga tubuh nantinya akan lebih mudah menyerap nutrisi dari klorofil dan makanan yang anda konsumsi.
Oh iya, proses pembuangan racun dan zat-zat kimia yang berbahaya juga terjadi pada tahap pertama ini.

Balancing
Pada tahap kedua ini, produk ini akan membantu tubuh dalam menyeimbangkan kadar basa dan hormon di dalam tubuh kita.

Nourisihing
Pada tahap terakhir ini, klorofil k-link akan membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga proses regenerasi sel-sel tubuh dan sel eritrosit terjadi pada tahap terakhir ini.

Ngomong-ngomong saya sudah membuktikannya lho. Dengan rutin mengkonsumsi produk Klorofil K-link 3x sehari, kususnya di pagi hari saya bebas dari sembelit. Alhamdulillah ya...Oh iya, produk ini sudah teregistrasi di bpom dengan No registrasi: POM SI. 024 603 051. Jika berminat untuk membeli, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan klik disini. Semoga tulisannya dapat memberikan manfaat ya..

Bagikan

Jangan lewatkan

Menjaga Kesehatan Tubuh Tetap Maksimal dengan Mengkonsumsi Klorofil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.