Selasa, 21 November 2017

Tips Menjaga Kesehatan dengan Tambahan Multivitamin Terbaik

Tips menjaga kesehatan di musim pancaroba. Menjaga tubuh tetap sehat adalah keharusan agar kita selalu dapat beraktifitas. Melihat perubahan suhu dan cuaca yang drastis di musim ini, maka tak heran jika perubahan cuaca tersebut dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh kita yang rentan terhadap penyakit. Duh, capek sedikit saja bisa jadi sakit deh, kalau sudah terkena cuaca yang kadang nggak bisa diajak kompromi begini. 

Dua gangguan kesehatan seperti demam dan flu adalah yang paling sering menyerang di musim pancaroba. Sebaiknya jangan disepelekan ya. Gangguan ini merupakan gejala bahwa tubuh sedang membangun pertahanan melawan infeksi. Lebih tepatnya, demam bisa merupakan gejala aneka penyakit. Mulai infeksi ringan sampai yang serius. Tapi Ingat kata pepatah “Lebih baik mencegah daripada mengobati”? Nah, aku setuju banget tuh guys, dengan kata bijak tersebut. Bagaimana sih cara selalu sehat dan cantik di musim pancaroba agar nggak mengganggu aktivitas sehari-hari kita? Disimak dulu, yuk!
Makan Makanan yang Sehat dan Bergizi
Selain makanan yang sehat, tubuh harus memenuhi semua unsur gizi yang dibutuhkan.  Eits, tapi makanan sehat dan bergizi nggak perlu dan nggak harus selalu mahal yah guys. Untuk menjaga daya tahan tubuh di perlukan makanan sehat dan bergizi bagi tubuh yaitu: karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral. Prinsip gizi seimbang ini dapat kita terapkan dengan menyantap makanan 4 sehat 5 sempurna.
Source image : http://www.ahlinyapenyakitjantung.web.id
Olahraga yang Teratur
Olahraga sangat baik dan juga efektif untuk kesehatan, bahkan tak terkecuali untuk kesehatan kulit wajah anda. Pasalnya, dengan berolahraga dapat menjadikan kulit nampak cerah, nggak kusam dan juga sehat. Berkeringat ketika olahraga adalah hal yang baik mengingat bahwa racun-racun di tubuh dikeluarkan melalui keringat. Selain itu, dengan berolah raga akan terjadi sistem pembakaran lemak yang paling optimal. Nah, dengan olahraga kita jadi menang banyak kan? Dapat sehatnya, dapat cantiknya. *Hehehe
Source image : http://starberita.com
Perbanyak Minum Air Putih Minimal 8 Gelas Sehari
Air membentuk dua per tiga tubuh. Air menjaga keseimbangan cairan tubuh yang berarti memastikan cairan melakukan tugasnya dengan baik, seperti: mengantarkan nutrisi ke seluruh tubuh, membantu pencernaan, mengatur suhu tubuh, dan sebagainya. Maka nggak heran ya jika kita selalu meminum air yang cukup dapat menjaga kelembapan alami kulit, menjaga elastisitas kulit, mencegah keriput, dan membersihkan kulit dari dalam.
Source image : http://erzahro.blogspot.co.id
Tidur yang Cukup
Tidur yang cukup sangat penting bagi kesehatan tubuh kita yah guys. Karena dengan tidur yang cukup akan mengistirahatkan pikiran serta tubuh kita dari kelelahan saat beraktivitas seharian. Ketika kita tidur, tubuh juga melakukan sebuah proses alami yaitu regenerasi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu tidur cukup akan membuat pikiran dan tubuh rileks sehingga saat bangun tidur pastinya tubuh akan terasa lebih segar. Kalau nggak penting-penting amat, jangan begadang ya...!
Source image : http://www.solusisehatku.com
Konsumsi Multivitamin K-Vit C plus Teavigo
Selain 4 poin di atas, nggak ada salahnya kalau menambah asupan multivitamin. Multivitamin yang di konsumsi mestinya dapat melengkapi kekurangan vitamin yang tidak di temukan di beberapa makanan lain. Tapi jangan lupa untuk mengkonsumsi multivitamin yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya guys. Top rekomendasi multivitamin yang baik di konsumsi sehari-hari adalah K-Vit C plus Teavigo.
Source Image : Dokumentasi Pribadi

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. Multivitamin K-Vit C plus Teavigo berbentuk table effervescent sehingga praktis untuk di konsumsi apalagi bagi mereka yang kesulitan menelan tablet. Selain itu rasa dari multivitamin K-Vit C plus Teavago ini enak di konsumsi.
Source image : Dokumentasi Pribadi
Harga K-Vit C plus Teavigo cukup terjangkau kok. Hanya dengan Rp 84.000,- kamu akan mendapatkan 1 Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet effervescent. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet. Malas mencari atau tidak tau harus membeli dimana. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan klik disini. Oh iya, harga K-Vit C plus Teavigo bisa kamu dapatkan jauh lebih murah jika kamu bergabung menjadi member K-Link dengan cara menekan link ini. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan manfaat produknya, rasakan benefit bisnisnya. 

Sumber bacaan :
K-Link.co.id
Jurnal Science Move for health, World Health Day

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Menjaga Kesehatan dengan Tambahan Multivitamin Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.