Sabtu, 04 November 2017

Menu Kekinian KFC : Ayam Goreng Krispi Di Tumpahi Coklat, Apa Rasanya?


Tidak bisa di elakkan lagi, dunia perkulineran saat ini semakin hari semakin berinovasi. Buktinya, banyak cafe atau restoran baru bertebaran dimana-mana. Bukan hanya menawarkan tempat yang cozy dan wifi gratis buat nongkrong. Menu-menu yang ada di cafe dan resto baru sepertinya mampu membahagiakan banyak orang ketika mencicipinya. Aku juga bahagia kok bisa hunting kulineran di cafe dan resto yang baru. Tapi lebih bahagia lagi kalau kulineran sambil suap-suapan sama kamuuu....*Hehehe...

Tak mau ketinggalan, restoran cepat saji seperti KFC juga berinovasi dengan menu ayam gorengnya. Setelah tahun lalu menawarkan menu berupa balutan keju di seluruh permukaan ayamnya yang krispi, sekarang ada menu yang baru lagi nih di KFC. Yups, restoran cepat saji KFC Indonesia Bulan November ini meluncurkan menu barunya yaitu Cho Chicks. Ngga pernah kebayang kan makan ayam goreng dengan lelehan coklat di atasnya? Kira-kira gimana rasanya ya?

Karena cukup penasaran, sabtu malam kemarin aku memutuskan untuk mencoba menu baru zaman now ala KFC ini. Setelah mengantri dan mendapatkan tempat duduk, ini dia waktu yang di tunggu. Menikmati ayam yang di padukan dengan lelehan coklat. Kesan pertama ketika ngeliat tampilan ayam nyeleneh zaman now yang di kasi coklat gitu aku ngarepnya sih, saus coklatnya sampe nyelimuti ayam gorengnya  tapi nyatanya ngga. Jadi kesannya saus cokat lelehan yang ada di atas ayam nya ngga banyak. Kemudian jika di perhatikan tampilannya kayak ayam goreng yang di atasnya di kasi kecap manis. *Hehehe


Penasaran ingin mencicipi rasa coklatnya, langsung saja aku coel coklat yang meleleh di samping ayam goreng. Rasa pertama yang nyampe ke lidah adalah coklat, manis, eh tapi ngga lama kerasa pedas nya. Hmmm, setelah di gabung ayam goreng dan coklat pedas rasanya cukup kontras di lidah. Jadi, ketika sampai di lidah kemudian di kunyah, akan ada kriyuk renyah, manis dan pedas. Untuk yang suka pedas, sepertinya harus nambah saos lagi deh. Tapi kalo saus coklatnya nyelimutin ayam seperti menu hot and cheesy chicken pasti tambah enak. Ini pendapatnya relatif ya, karna aku yakin ngga semua suka rasa manis coklat berubah jadi pedas. Atau coklat dimakan bersamaan dengan ayam dan nasi.

Menu Cho Chicks ini dapat di nikmati dengan berbagai pilihan. Bisa dengan nasi atau tanpa nasi. Menu Cho chicks tanpa nasi bisa di dapat dengan harga Rp 20.500,- dan Rp 35.000,- untuk paket cho chicks yang terdiri dari ayam dengan saus coklatnya, nasi dan soft drink. Kira-kira tahun depan KFC ngeluarin menu apa lagi ya? Bisa jadi ayam goreng dengan saus telur asin, ayam goreng dengan taburan green tea, atau ayam goreng di makan dengan mie kekinian. Tapi kalau ingin berkomentar mengenai rasa, boleh silakan di icip dulu menu Cho Chicks nya. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Menu Kekinian KFC : Ayam Goreng Krispi Di Tumpahi Coklat, Apa Rasanya?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
10 Desember 2017 06.44

Rasanya apa put?? Enak ke?? eneg nda??

Reply