Selasa, 07 November 2017

Event Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak di Pontianak


Di suatu malam yang hening, grup Whatsapp Komunitas Blogger Pontianak ribut dengan chat yang tiba-tiba udah ratusan aja. Bingung dengan apa yang sedang hangat dibahas serta males banget kalau harus baca chat dari atas lagi, langsung saja deh scroll ke bawah dan nimbrung ke chat terakhir, ternyata ada sebuah acara yang bagus banget dan kebetulan dihari tersebut aku bisa datang. Langsung saja kudaftarkan namaku di list. Besok paginya aku menerima email undangan dari Mitra Branding untuk mengikuti Event Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak yang di selenggarakan oleh K-link.


Awalnya sempat bingung, aku kan belum menjadi ibu apalagi punya anak. Tapi yaudahlah, itung-itung nambah ilmu dan pengalaman juga. Nanti ujung-ujungnya juga bakalan jadi ibu dari anak-anak kamu kan... *Wkwkwkkkk... Apalagi, di seminar ini bakal datang 15 Blogger Pontianak lainnya. Jadi selain ketemu sama dedek-dedek gemes, sekalian meet up sesama blogger gitu ceritanya. 

Event ini di selenggarakan di Hotel Merpati Pontianak. Sesampainya di lokasi aku agak kaget melihat antrian para orang tua yang antusias meregestrasikan anak-anaknya untuk ikut lomba mewarnai. Sedangkan aku di arahkan panitia ke sisi kiri ruangan untuk melakukan registrasi.


Unboxing Goodie Bag
Ayo tebak, hal apa yang paling menyenangkan ketika menghadiri undangan. Yups, goodie bag nya. *hahaha. Selain diberikan snack sarapan pagi, setelah registrasi aku di sodori goodie bag yang isinya kaos hitam dan 2 produk dari K-Link


Seneeeng deh pas tau ternyata salah satu isi goodie bag nya adalah produk terbaru dari K-Link yaitu K-Vit C Plus Teavago. Dari ibu-ibu yang datang di event itu aku di kasi tau kalau produk ini memiliki banyak khasiat dan keunggulan, diantaranya adalah menjaga daya tahan tubuh. Wah, cocok banget nih di konsumsi biar ngga gampang sakit. Secara cuaca di Pontianak sering labil. Bentar-bentar hujan habis itu panas.
K-Vit C Plus Teavago
Produk K-link yang lainnya yang ada di goodie bag adalah K-Kids Omega. Nah, kalau produk ini, sekilas dari namanya pasti penting banget buat pertumbuhan sel-sel syaraf dan otak pada anak. Kandungan omega 3 yang ada di K-Kids ini dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak. Selain itu K-Kids Omega juga terdapat kandungan vitamin A yang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan mata. Pasti ngga mau kan masih kecil udah pake kaca mata. Selain itu, ada juga kandungan vitamin D nya. Fungsi dari vitamin D adalah dapat membantu penyerapan kalsium anak-anak, baik untuk menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, dan kulit. Oh iya, ada kandungan Cod Liver Oil nya juga yang bagus buat daya tahan tubuh supaya anak ngga gampang sakit.
K-Kids Omega
Niat awalnya sih, suplemen ini mau aku kasikan ke anak sepupu. Tapi, setelah mengetahui kandungan dan fungsi dari suplemen ini, konsumsi buat diri sendiri aja ngga apa-apa kan? *Hahaha...

K-Link Kids Event
Event ini terselenggara di Hotel Merpati Pontianak pada Hari Sabtu 04/11/2017. Event dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diisi dengan lomba mewarnai yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu Pra Tk (Paud) dan Kelas 1-3 SD. Ampun deh, ruangan penuh banget. Sampai detik-detik dimulainya lomba, para orang tua masih terlihat antusias. Kayaknya mau ikutan lomba mewarnai juga sama anaknya. *Hahaha Panitia sempat kewalahan mengarahkan para orang tua keluar ruangan ketika lomba nyaris di mulai. Tapi syukur lah, para orang tua bisa di ajak kerja sama demi lancarnya jalan acara.
Senam baby shark sebelum lomba mewarnai
Kegiatan lomba ini memang di rancang fun banget dan bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kompetensi, kemandirian, dan kepercayaan diri terhadap anak. Mewarnai juga banyak banget lho fungsinya. Bagi perkembangan anak mewarnai berfungsi meningkatkan daya kreativitas, imajinasi, dan menyalurkan bakat si anak.
Para Juara Lomba mewarnai kategori Kelas 1-3 SD
Terlihat dari para pemenang dari lomba ini. Mewarnainya jago banget yaa. Aku jadi minder pas ingat seumuran mereka aku cuman bisa gambar gunung, sawah dan matahari. *Bahahaa

Seminar Kesehatan Anak
Kemudian sesi kedua diisi seminar kesehatan dengan tema “Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak” oleh dr. Arief Munandar. Beliau adalah Medical Consultant PT. K-Link Indonesia. Di seminar ini dokter arif menyampaikan bahwa mengkonsumsi makanan yang seimbang artinya memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang di konsumsi anak haruslah mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin juga mineral.
Materi seminar anak oleh dr. Arief Munandar
Tapi yah, yang namanya anak-anak, susah-susah gampang mau makan. Maunya makanan yang instan, giliran di suguhi dengan buah dan sayur mereka pilih-pilih dan kebanyakan ngga maunya. Padahal para orang tua, pasti pengen banget gizi dan nutrisi mereka tercukupi secara optimal. Apalagi dimasa tumbuh kembang di usia mereka. Ngga ada pilihan lain, selain dengan memberikan suplemen agar kebutuhan gizi dan nutrisi mereka terpenuhi.

Untung saja ada suplemen K-Kids Omega dari K-Link. Kandungan K-Kids Omega ini sangat bagus di konsumsi anak karna mengandung Cod liver oil, Omega-3, Vitamin D dan Vitamin A. Kandungan K-Kids Omega ini sangat bagus di konsumsi anak-anak. Selain berperan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuhan dan kembang anak, kandungan omega-3 ini juga membantu pertumbuhan sel-sel syaraf dan otak pada anak. Sehingga membantu dalam meningkatkan kecerdasan anak. Jadi ngga perlu khawatir lagi kalau-kalau anak cerewet ngga mau makan sayur, boleh banget di berikan suplemen ini. Udah bikin sehat, anak jadi tambah cerdas.

Tentang PT. K-Link
Oh ya, hampir lupa dari tadi bahas produk dan event acaranya. Ngga pengentau gitu sama tim penyelenggara siapa.*Hahaha Dibalik sukses dan lancarnya event hari ini adalah berkat kerjasama dari PT. K-Link Indonesia. PT. K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang (MLM) terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam.

Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Aku adalah salah satu pengguna produk K-Liquid Cholorophyll ini lho. Pernah menderita sembelit, sampai suatu hari di tawarkan produk ini. Trus aku coba dan ngga sampai habis dari kemasan K-Liquid Cholorophyll, aku udah ngga sembelit lagi. Baru-baru ini K-Link juga meluncurkan produk terbarunya yaitu K-Vit C Plus Teavago.

K-Liquid Cholorophyll
K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini K-Link memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak. Tidak di ragukan lagi, K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan manfaat produknya, rasakan benefit bisnisnya. 
Bp.Radzi selaku PreDir K-Link



Bagikan

Jangan lewatkan

Event Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak di Pontianak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.